Poubelle

Your awesome Tagline

8 notes

frinholic:

Jarak  membuat kita berpisah. Waktu membuat kita sulit menyatu. Tapi keyakinan membuat kita selalu bersama. Di mana pun kita berada. Sesunyi apapun hati ini, silaturahim pasti dinanti. Seperti apapun wujudnya, silaturahim selalu bermakna. Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Semoga Allah menerima Amal dan Ibadah Kita Semua. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kesucian hati ini tidak untuk hari ini saja. Aamiin.

Selamat Idul Fitri… 😊

frinholic:

Jarak membuat kita berpisah. Waktu membuat kita sulit menyatu. Tapi keyakinan membuat kita selalu bersama. Di mana pun kita berada. Sesunyi apapun hati ini, silaturahim pasti dinanti. Seperti apapun wujudnya, silaturahim selalu bermakna. Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Semoga Allah menerima Amal dan Ibadah Kita Semua. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kesucian hati ini tidak untuk hari ini saja. Aamiin.

Selamat Idul Fitri… 😊

4 notes

frinholic:

Sehat-sehat dalam perut Ibu ya dede sayang. Tinggal beberapa minggu lagi Allah kan tiupkan ruh kedalam dirimu. :’)

Dede.. ♥♥♥

frinholic:

Sehat-sehat dalam perut Ibu ya dede sayang. Tinggal beberapa minggu lagi Allah kan tiupkan ruh kedalam dirimu. :’)

Dede.. ♥♥♥

4 notes

indrikhairatip:

05.07.14 @ Rumah Perubahan, Bekasi

Diundang untuk mengenalkan profesi dokter gigi kepada adik-adik berumur 5-12tahun.. *sebagian besar sudah memiliki cita-cita yaitu menjadi dokter (bukan dokter gigi) hoho

PR banget buat para dokter gigi untuk mengenalkan profesinya, dan betapa menjadi dokter gigi ga kalah asiknya sama dokter umum (bahkan lebih asik~) hehe ^^

*sumber foto: Happy (sang jurnalis TVRI)

Cie indri makin terkenal, merambah ke dunia tvri nih, hehehe

indrikhairatip:

05.07.14 @ Rumah Perubahan, Bekasi

Diundang untuk mengenalkan profesi dokter gigi kepada adik-adik berumur 5-12tahun.. *sebagian besar sudah memiliki cita-cita yaitu menjadi dokter (bukan dokter gigi) hoho

PR banget buat para dokter gigi untuk mengenalkan profesinya, dan betapa menjadi dokter gigi ga kalah asiknya sama dokter umum (bahkan lebih asik~) hehe ^^

*sumber foto: Happy (sang jurnalis TVRI)

Cie indri makin terkenal, merambah ke dunia tvri nih, hehehe

7 notes

frinholic:

Alhamdulillah acara Inspirasi Ramadhan Masjid Salman ITB edisi “Sehat dalam Berjihad” dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya sudah terselesaikan. Cukup seru membawakan materi ini dengan moderator teman sendiri yang cukup kocak, Uda Darma. Membuat saya lebih santai dalam menyampaikan materi, terima kasih Uda. Alhamdulillah antusias peserta cukup baik, banyak peserta yang pertanyaannya tak terjawab karena terbatas waktu. Bicara tentang berbagai aspek kesehatan ketika menjalankan ibadah puasa mungkin cukup menarik perhatian peserta. 

Selepas acara, di kantor BP2M Salman saya dihampiri seorang Bapak, ternyata alumni ITB angkatan 95. Beliau menghampiri dan mengapresiasi acara tadi, sekaligus menawarkan semua materi yang tadi dibahas untuk diterbitkan, dibukukan oleh salah satu anak percetakan dan penerbitan ITB, untuk kemudian disebar ke beberapa distributor termasuk Gramedia. Bapak tersebut adalah orang dari penerbit itu. Alhamdulillah, senang mendengar tawaran tersebut. Semoga saja saya bisa menyelesaikan naskah yang baik agar tawaran penerbitan buku tadi bisa terwujud, dan memperluas kemanfaatan. Aamiin, mohon doanya.

Terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan materi. Mohon maaf jika terdapat kekurangan. Semoga setiap kita tetap terpantik untuk mencari ilmu atas ketidakpuasan yang didapat kemarin.

Adapun untuk liputan Inspirasi Ramadhan edisi Sehat untuk Berjihad dapat dilihat di :

http://salmanitb.com/2014/07/03/pelihara-kesehatan-tubuh-dengan-puasa/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Cie pak dokteeer… ♥♥

frinholic:

Alhamdulillah acara Inspirasi Ramadhan Masjid Salman ITB edisi “Sehat dalam Berjihad” dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya sudah terselesaikan. Cukup seru membawakan materi ini dengan moderator teman sendiri yang cukup kocak, Uda Darma. Membuat saya lebih santai dalam menyampaikan materi, terima kasih Uda. Alhamdulillah antusias peserta cukup baik, banyak peserta yang pertanyaannya tak terjawab karena terbatas waktu. Bicara tentang berbagai aspek kesehatan ketika menjalankan ibadah puasa mungkin cukup menarik perhatian peserta.

Selepas acara, di kantor BP2M Salman saya dihampiri seorang Bapak, ternyata alumni ITB angkatan 95. Beliau menghampiri dan mengapresiasi acara tadi, sekaligus menawarkan semua materi yang tadi dibahas untuk diterbitkan, dibukukan oleh salah satu anak percetakan dan penerbitan ITB, untuk kemudian disebar ke beberapa distributor termasuk Gramedia. Bapak tersebut adalah orang dari penerbit itu. Alhamdulillah, senang mendengar tawaran tersebut. Semoga saja saya bisa menyelesaikan naskah yang baik agar tawaran penerbitan buku tadi bisa terwujud, dan memperluas kemanfaatan. Aamiin, mohon doanya.

Terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan materi. Mohon maaf jika terdapat kekurangan. Semoga setiap kita tetap terpantik untuk mencari ilmu atas ketidakpuasan yang didapat kemarin.

Adapun untuk liputan Inspirasi Ramadhan edisi Sehat untuk Berjihad dapat dilihat di :

http://salmanitb.com/2014/07/03/pelihara-kesehatan-tubuh-dengan-puasa/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Cie pak dokteeer… ♥♥

10 notes

frinholic:

Alhamdulillah, menyambut Ramadhan pertama bersama @Risty25 dan calon bayi dalam perut ibunya. Semoga bisa jadi imam yang baik dalam menuntun keluarga menunaikan berbagai amalan di bulan Ramadhan ini. Mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga, semoga Ramadhan kita berkah dan menjadikan diri kita insan yang semakin takwa. Aamiin.

Bukan promosi, menyambut dan bersiap menjalankan ibadah Ramadhan bersama istri adalah berkah dan nikmat yang sangat disyukuri. Percayalah. :)

frinholic:

Alhamdulillah, menyambut Ramadhan pertama bersama @Risty25 dan calon bayi dalam perut ibunya. Semoga bisa jadi imam yang baik dalam menuntun keluarga menunaikan berbagai amalan di bulan Ramadhan ini. Mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga, semoga Ramadhan kita berkah dan menjadikan diri kita insan yang semakin takwa. Aamiin.

Bukan promosi, menyambut dan bersiap menjalankan ibadah Ramadhan bersama istri adalah berkah dan nikmat yang sangat disyukuri. Percayalah. :)

6 notes

indrikhairatip:

Akhirnya ketemu risty lagiihh *peluk-cium*

Risty lagi hamil, teman2.. Mohon doanya semoga semuanya lancar yaa… ^^ 

Bersahabat sama risty itu seru dan menyenangkan banget.. Soalnya risty baik banget, oke banget deh pokoknya hoho *walaupun kalo diinget2, duluu aku sering bgt ‘berantem’ karena salahpaham.. risty yang melankolis, dan akunya yang begini.. hihi

Tapi bagaimanapun, 
Aku sayang ristyyyyyyy :* 
Sampai bertemu lagi neng cantik~ poubelle25 

Salah satu kebahagiaan di dunia ini, bisa kenal dekat denganmu. *cieeh*

Haha… berantem2 itulah yg bikin makin kangen ii„ sanguin vs melankolis.. terimakasih ya cantiik..Sayang indri jugaaa„, :* salam kecup untuk tante indri dari dede bayi dlm perut :*Semoga segera menemukan pangerannya, aamiin..

indrikhairatip:

Akhirnya ketemu risty lagiihh *peluk-cium*

Risty lagi hamil, teman2.. Mohon doanya semoga semuanya lancar yaa… ^^

Bersahabat sama risty itu seru dan menyenangkan banget.. Soalnya risty baik banget, oke banget deh pokoknya hoho *walaupun kalo diinget2, duluu aku sering bgt ‘berantem’ karena salahpaham.. risty yang melankolis, dan akunya yang begini.. hihi

Tapi bagaimanapun,
Aku sayang ristyyyyyyy :*
Sampai bertemu lagi neng cantik~ poubelle25

Salah satu kebahagiaan di dunia ini, bisa kenal dekat denganmu. *cieeh*

Haha… berantem2 itulah yg bikin makin kangen ii„ sanguin vs melankolis.. terimakasih ya cantiik..
Sayang indri jugaaa„, :*
salam kecup untuk tante indri dari dede bayi dlm perut :*
Semoga segera menemukan pangerannya, aamiin..

13 notes

Senin tgl 8 juni 2014 kemarin, akhirnya aku ketemu sama ibu. Aku udh 5 cm lho panjangnya, kata oma dokter yg periksa aku, aku sehat, cairannya cukup walaupun ibuku turun 2 kg karena mabok selama trimester 1 ini. Ibu turun 2 kg, makanya dimarahin sama oma dokter tadi,takutnya aku kurang gizi jadinya, doain ibuku biar gak mabok2 lagi ya, soalnya kalo udh 4 bulan nanti, berat badan ibuku masih turun terus, aku bisa keracunan hasil pembakaran lemak ibuku. Tapi, alhamdulillah, aku sehat2 aja, berat dan panjangku sesuai dengan usia kehamilan, 11 minggu. Tadi pas oma lagi periksa, aku geli, jadi tanganku gerak2 gak bisa diem, badanku juga melenting2, sampai2 tulang punggungku lurus, padahal harusnya mengikuti bentuk plasenta di bawahnya. Semoga aku dan ibu sehat2 terus ya, aamiin..

Senin tgl 8 juni 2014 kemarin, akhirnya aku ketemu sama ibu. Aku udh 5 cm lho panjangnya, kata oma dokter yg periksa aku, aku sehat, cairannya cukup walaupun ibuku turun 2 kg karena mabok selama trimester 1 ini. Ibu turun 2 kg, makanya dimarahin sama oma dokter tadi,takutnya aku kurang gizi jadinya, doain ibuku biar gak mabok2 lagi ya, soalnya kalo udh 4 bulan nanti, berat badan ibuku masih turun terus, aku bisa keracunan hasil pembakaran lemak ibuku. Tapi, alhamdulillah, aku sehat2 aja, berat dan panjangku sesuai dengan usia kehamilan, 11 minggu. Tadi pas oma lagi periksa, aku geli, jadi tanganku gerak2 gak bisa diem, badanku juga melenting2, sampai2 tulang punggungku lurus, padahal harusnya mengikuti bentuk plasenta di bawahnya. Semoga aku dan ibu sehat2 terus ya, aamiin..

8 notes

frinholic:

Seingatku, aku pernah melihat foto yang berada di sebelah kiri di account tumblr @IndriKhairatiP pada tahun 2012. Pada saat itu aku sempat memperhatikan sekilas perempuan dengan gamis dan kerudung biru di urutan kedua sebelah kiri dari foto tersebut. Pada saat itu, yang langsung terlintas di pikiranku adalah “perempuan ini nampaknya sudah menikah, bahkan mungkin sudah memiliki anak”, entahlah mengapa pada saat itu aku berpikiran demikian, padahal sama sekali aku tidak mengenal orangnya. Seketika aku langsung scrolling dan melihat postingan lain di dashboard dan tidak memikirkan apa-apa. Apakah itu sebuah bentuk ketertarikan? Entahlah, mungkin saja. Namun yang jelas, bagiku kejadian tadi ibarat sebuah tanda dari Allah atas kejadian berharga yang aku alami kini. 

Foto di sebelah kanan, kini menjawab perkiraanku dulu. Perempuan dengan gamis yang sama dan juga mengenakan kerudung biru, nyatanya memang sudah menikah, dan sedang mengandung anak. Ternyata Allah menakdirkannya menjadi istriku. Alhamdulillah. 

Lantas adakah keterkaitan antara foto pertama maupun pemilik account tumblr tadi dengan proses yang kemudian mempertemukan aku dengan istriku? Sama sekali tidak. Tidak ada hubungannya sama sekali. Bahkan aku baru menyadari perempuan yang akan aku nikahi adalah dia yang dulu pernah aku lihat di foto pertama adalah beberapa waktu sebelum tanggal pernikahan kita.

Cinta pada pandangan pertama? Hmm, mungkin saja. Sekali lagi, bagiku kejadian dulu mungkin adalah pertanda. Dan kemudian, melalui sknenarionya, Allah mempertemukan kami lewat cara dan arah yang tidak pernah disangka. Lucu saja jika kembali mengingat kejadian ini. :)

:”)

frinholic:

Seingatku, aku pernah melihat foto yang berada di sebelah kiri di account tumblr @IndriKhairatiP pada tahun 2012. Pada saat itu aku sempat memperhatikan sekilas perempuan dengan gamis dan kerudung biru di urutan kedua sebelah kiri dari foto tersebut. Pada saat itu, yang langsung terlintas di pikiranku adalah “perempuan ini nampaknya sudah menikah, bahkan mungkin sudah memiliki anak”, entahlah mengapa pada saat itu aku berpikiran demikian, padahal sama sekali aku tidak mengenal orangnya. Seketika aku langsung scrolling dan melihat postingan lain di dashboard dan tidak memikirkan apa-apa. Apakah itu sebuah bentuk ketertarikan? Entahlah, mungkin saja. Namun yang jelas, bagiku kejadian tadi ibarat sebuah tanda dari Allah atas kejadian berharga yang aku alami kini.

Foto di sebelah kanan, kini menjawab perkiraanku dulu. Perempuan dengan gamis yang sama dan juga mengenakan kerudung biru, nyatanya memang sudah menikah, dan sedang mengandung anak. Ternyata Allah menakdirkannya menjadi istriku. Alhamdulillah.

Lantas adakah keterkaitan antara foto pertama maupun pemilik account tumblr tadi dengan proses yang kemudian mempertemukan aku dengan istriku? Sama sekali tidak. Tidak ada hubungannya sama sekali. Bahkan aku baru menyadari perempuan yang akan aku nikahi adalah dia yang dulu pernah aku lihat di foto pertama adalah beberapa waktu sebelum tanggal pernikahan kita.

Cinta pada pandangan pertama? Hmm, mungkin saja. Sekali lagi, bagiku kejadian dulu mungkin adalah pertanda. Dan kemudian, melalui sknenarionya, Allah mempertemukan kami lewat cara dan arah yang tidak pernah disangka. Lucu saja jika kembali mengingat kejadian ini. :)

:”)

20 notes

frinholic:

Melihat gambar ini, mengingatkan saya dengan istri saya, Aristyani Dwi Rahmani. Kami berdua dilahirkan memang dalam waktu yang tak jauh berbeda, hanya berjarak 10 hari saja. Namun jarak domisili kami cukup jauh, waktu kecil saya (SD-SMP) dihabiskan di Bandung, sementara ia di Tangerang. Begitupun ketika menginjak remaja, saya melanjutkan sekolah di SMAN 3 Bandung, ia di MAN Insan Cendikia. Ketika kuliah, saya menginjakan kaki di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, ia di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Jarak kediaman saya dan dia, jika melihat di Google Map terpaut sekitar 200 km, terbentang melewati 3 Provinsi, Jawa Barat-Jakarta-Banten. Selama 24 tahun kami tidak pernah saling mengenal, sama sekali. Tak ada satupun background atau irisan kegiatan yang sama diantara kami. Beberapa moment yang memungkinkan saya bertemu dengannya ialah di pernikahan teman kuliah saya yang juga teman SMA nya, karena kami berdua ada di tempat yang sama, namun pada saat itu jangankan bisa saling mengenal, bertemu pun tidak. Hal lain yang mungkin bisa jadi wahana saya bisa mengenalnya adalah melalui foto tumblr temannya yang di dalamnya ada foto dia. Ya, mungkin saja saya pernah melihat foto itu, tapi siapa yang tahu kalo salah seorang yang ada di foto itu kini menjadi istri saya, toh dulu tidak kenal dan tidak memperhatikan juga. Kuasa Allah yang kemudian mempertemukan kami pada muaranya di saat saya menyelesaikan pendidikan dokter dan ia menyelesaikan pendidikan dokter giginya. Selama 24 tahun terpisah jarak yang jauh, tak ada satupun background atau irisan aktivitas yang membuat kami saling mengenal, lewat kuasa Allah akhirnya saya menemukan tulang rusuk saya, dan ia menemukan tulang punggungnya. 

Untuk itu sahabat, tak perlu resah, tak perlu galau, terus berusaha, berdoa, dan berbaik sangka pada Allah, insya Allah jodoh akan datang pada waktu yang tepat, dan dengan orang yang tepat, walau jarak memisahkan, atau kalian yang sebelumnya tak saling mengenal. :)

Allah yg pertemukan kita.. :’)

frinholic:

Melihat gambar ini, mengingatkan saya dengan istri saya, Aristyani Dwi Rahmani. Kami berdua dilahirkan memang dalam waktu yang tak jauh berbeda, hanya berjarak 10 hari saja. Namun jarak domisili kami cukup jauh, waktu kecil saya (SD-SMP) dihabiskan di Bandung, sementara ia di Tangerang. Begitupun ketika menginjak remaja, saya melanjutkan sekolah di SMAN 3 Bandung, ia di MAN Insan Cendikia. Ketika kuliah, saya menginjakan kaki di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, ia di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Jarak kediaman saya dan dia, jika melihat di Google Map terpaut sekitar 200 km, terbentang melewati 3 Provinsi, Jawa Barat-Jakarta-Banten. Selama 24 tahun kami tidak pernah saling mengenal, sama sekali. Tak ada satupun background atau irisan kegiatan yang sama diantara kami. Beberapa moment yang memungkinkan saya bertemu dengannya ialah di pernikahan teman kuliah saya yang juga teman SMA nya, karena kami berdua ada di tempat yang sama, namun pada saat itu jangankan bisa saling mengenal, bertemu pun tidak. Hal lain yang mungkin bisa jadi wahana saya bisa mengenalnya adalah melalui foto tumblr temannya yang di dalamnya ada foto dia. Ya, mungkin saja saya pernah melihat foto itu, tapi siapa yang tahu kalo salah seorang yang ada di foto itu kini menjadi istri saya, toh dulu tidak kenal dan tidak memperhatikan juga. Kuasa Allah yang kemudian mempertemukan kami pada muaranya di saat saya menyelesaikan pendidikan dokter dan ia menyelesaikan pendidikan dokter giginya. Selama 24 tahun terpisah jarak yang jauh, tak ada satupun background atau irisan aktivitas yang membuat kami saling mengenal, lewat kuasa Allah akhirnya saya menemukan tulang rusuk saya, dan ia menemukan tulang punggungnya.

Untuk itu sahabat, tak perlu resah, tak perlu galau, terus berusaha, berdoa, dan berbaik sangka pada Allah, insya Allah jodoh akan datang pada waktu yang tepat, dan dengan orang yang tepat, walau jarak memisahkan, atau kalian yang sebelumnya tak saling mengenal. :)

Allah yg pertemukan kita.. :’)

10 notes

frinholic:

yulialatifah:

Pengabdian, kontribusi, melayani dan eksekusi. Berangkat dari hati yang tak mati, berangkat dari jiwa ingin memberi, berangkat dari ayat Al-Qur’an dan hadist yang menyerukan untuk berbagi dan mengabdi. Berangkat dari itu pula kaki ini selalu ingin bergerak. Karena aku percaya menolong yang di bumi dan ditolong yang di langit (Sarah Zielda, 2014)

Liputan Kegiatan Volunteer Doctors di NET TV. 

Proud to be part of this community :)

Terus mengabdi, melayani, dan berkontribusi Volunteer Doctors! :)